Monday, October 4, 2010

Baan Muay Thai Club



Klub yang berlokasi di Kemang Jakarta Selatan ini tidak perlu pengenalan lagi.Didirikan oleh Mas Frans dan Mba Amara sejak tahun 2007 kini telah memiliki member lebih dari 1200 orang dan terus bertambah setiap harinya. Saat ini Baan Muay Thai Club juga telah melahirkan seorang Thai Boxer muda Eugene Ankie.

Tujuan utama dari klub ini adalah memperkenalkan olah raga muay thai kepada masyarakat Indonesia, jakarta pada khusus nya  dengan pendekatan sebagai alternative lifestyle sport yang telah ada di jakarta. Menghilangkan stigma bahwa olahraga muay thai adalah olahraga yang keras dengan cara mengangkat sisi budaya dari Muay thai dan manfaat kesehatan jasmani dari latihan itu sendiri.

Pendekatan ini lambat laun membuahkan hasil. Boleh dibilang BaanMuayThai adalah salah satu Gym pertama di jakarta yang menerapkan formula ini yang kemudian menarik banyak minat masyarakat untuk mencoba.
Program Pelatihan BaanMuay Thai terdiri dari Cardio Muaythai Class bagi yang ingin konsentrasi pada pembakaran lemak dan pembentukan tubuh.MyMuayThai Class bagi yang ingin tahu lebih  banyak sisi beladiri dari MuayThai. Dan Kids MuayThai Class untuk anak anak.
Selain Fasilitas yang nyaman untuk berlatih Baan Muay Thai dari waktu ke waktu juga selalu di dukung oleh Staff dan Pelatih Pelatih yang profesional. 

Address:
Baan Muay Thai Club
Wisma Semeru,Ground Floor
Jl. Taman Kemang no.18
Kebayoran Baru Jakarta 12730
www.baanmuaythaiclub.com

No comments:

Post a Comment

 
Muay Thai Magz Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS