Friday, September 17, 2010

Thai Boxer Indonesia Menang

Ankie bersama tim Baan dan Tim Rawai berpose setelah pertandingan

Ankie,Thai boxer muda dari Baan Muay Thai Club jakarta baru baru ini memenangkan pertandingan Muaythai pertamanya di thailand. Pada tanggal 31 agustus kemarin Baan Muay Thai Club (BMTC) mengadakan syukuran sekaligus buka bersama.Suasana hangat kekeluargaan langsung terasa saat Muaythai-Indonesia datang, hadir juga teman teman dari beberapa muay thai camp turut mengucapkan selamat.
Berlatih olahraga muay thai sejak tahun 2008 di baan muaythai club mas Frans pemilik dan pengelola BMTC melihat semangat dan potensi yg di miliki ankie kemudian mengembangkan nya. Kesempatan itu datang ketika BMTC mengadakan training program di Rawai Muay Thai Camp,Phuket Thailand. Disana mas Frans melihat ada kesempatan untuk mengembangkan potensi para member nya untuk bertanding di thailand. BMTC bekerjasama dengan Rawai Muay Thai Camp mulai melatih ankie dengan dua tahap. Tahap pertama pembinaan fisik di jakarta,tahap kedua teknik dan fisik di Phuket.
Ankie memenangkan pertandingan secara TKO pada ronde kedua. "Lawan nya bukan first fight tapi sudah 15kali bertanding,lebih berpengalaman.tapi ankie bisa menang juga" mas Frans cerita kepada Muaythai-Indonesia.
Untuk kedepan nya selain meningkatkan karir Ankie sebagai fighter, BMTC berencana mengirim kan lagi calon fighter nya awal tahun depan. "Kali ini perempuan, Citra salah satu member kita" kata mba Amara istri frans yg juga ikut mengelola BMTC.
Untuk Ankie  Muaythai-Indonesia mengucapkan selamat.
buat yang ingin tahu lebih banyak silahkan langsung ke www.baanmuaythaiclub.com
Click to watch video

1 comment:

 
Muay Thai Magz Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS